DNS Jumper


Jika Anda ingin mengubah pengaturan DNS dengan hanya satu klik, DNS Jumper bisa menjadi solusi terbaik dan termudah untuk Anda. DNS Jumper dalam penggunaannya gratis (freeware) dan portable (tidak perlu instalasi). DNS Jumper terkadang digunakan oleh seseorang dengan berbagai macam keperluan diantarannya ialah mempercepat koneksi jaringan internet yang digunakan, ataupun untuk keperluan membuka situs yang diblokir oleh provider tempat anda berlangganan internet.
DNS Jumper memberikan fitur untuk melakukan pengecekan Respon Time pada tiap-tiap daftar server DNS yang tersedia pada aplikasi tersebut, sehingga memudahkan anda dalam memilih Server DNS dianggap paling cepat.
DNS Jumper juga bisa digunakan untuk membuka situs yang diblokir atau lebih tepatnya menghindari pemblokiran Nawala (DNS) atau sistem penyaring berdasarkan nama Domain Name System oleh berbagai pihak misalkan saja pelaku bisnis warnet, Kemkominfo, dan penyedia jasa layanan internet di Indonesia lainnya.
If you want to change your DNS settings with one click, DNS Jumper is the best and easiest solution for you. It's freeware and portable ( does not need installation ). As you probably know, Google announced that they have released public DNS servers in order to to speed up computer user access to the Internet resources while surfing.

Pasword     :     MSR
To download the file, click link below!

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification