Lomboksoftware


Saat ini, komputer bukan lagi menjadi barang mewah, tetapi sudah menjadi kebutuhan dasar setiap orang. Komputer terdiri atas perangkat keras ( Hardware ) dan perangkat Lunak ( Software ). Kesulitan pengguna komputer dalam mendapatkan CD/DVD software menjadi alasan utama pembuatan blog ini. Disamping itu, empunya blog berharap supaya blog ini dapat memotivasi terune dedare untuk lebih  menekuni dunia komputer, karena hampir di semua tempat kerja membutuhkan tenaga kerja yang terampil dalam komputer.

Sekilas tentang Lomboksoftware

Lomboksoftware di ambil dari kata Lombok dan software. “Lombok” merupakan daerah kelahiran dari empunya blog dan “Sofware” merupakan penawaran utama dari semua content blog seperti Tips Blog, Artikel Agama, Tips nge-hack, Aplikasi HP, Buku Sekolah Elektronik, Perangkat Pembelajaran (RPP, Silabus, KKM, Program Semester, Program Tahunan, SK, KD),  Lombok, Sekolah dan Internet.

Empunya blog tinggal di sebuah desa yang bernama Dasan Geres Barat. Sebuah desa yang yang berada di wilayah Lombok Barat bagian selatan di Kecamatan Gerung.
Untuk download file yang ada di dalam blog, pengunjung harus mencari link yang bertuliskan Silaq Semeton Jeri Download. Setelah itu, pengunjung akan langsung dihubungkan ke Media Fire, jadi tinggal klik kalimat “Click here to start download from Media Fire”, lihat gambar!
file sudah jadi milik anda.

File yang di dapat, di bungkus dengan rapi menggunakan 7zip. Jadi kalian tinggal extract menggunakan Winrar atau 7zip. Jangan lupa masukkan password “MSR” ketika di extract. Password-nya huruf besar semua.

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini.... 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification