Mempercepat Koneksi Internet Tanpa Software

Setelah berbagai trik yang saya gunakan untuk mengoptimalkan koneksi internet yang saya pakai, ternyata masih kurang juga speed yang diperoleh. Saat saya browsing cari trik lain ternyata saya mendapat satu trik dari sini .
saya berpikir apa salahnya saya coba gunakan trik ini, mungkin aja bisa menambah speed koneksinya.
Koneksi yang lemot sangat membuat kita kesal. Bahkan sampai ingin membanting komputer kita sendiri. Nah, bagi anda yang ingin Mempercepat koneksi Internet Dengan Mudah Tanpa Software, silahkan coba tips ini juga mungkin bisa membantu anda.
Trik ini dilakukan hanya dengan mengganti script yang ada pada komputer anda. Untuk mulai mengotak-atik, silahkan lakukan langkah di bawah ini.
1. Klik START>RUN
2. Masukkan/ketikkan “system.ini” (tanpa tanda kutip) lalu klik ENTER.
3. Maka akan muncul notepad dengan isi script kurang lebih seperti ini.

; for 16-bit app support
[drivers]
wave=mmdrv.dll
timer=timer.drv
[mci]
[driver32]
[386enh]
woafont=dosapp.FON
EGA80WOA.FON=EGA80WOA.FON
EGA40WOA.FON=EGA40WOA.FON
CGA80WOA.FON=CGA80WOA.FON
CGA40WOA.FON=CGA40WOA.FON
4. Jika sudah, ganti script di atas dengan script dibawah ini :
; for 16-bit app support
[drivers]
wave=mmdrv.dll
timer=timer.drv
[mci]
[driver32]
[386enh]
woafont=dosapp.FON
EGA80WOA.FON=EGA80WOA.FON
EGA40WOA.FON=EGA40WOA.FON
CGA80WOA.FON=CGA80WOA.FON
CGA40WOA.FON=CGA40WOA.FON
page buffer=100000kbps load=100000kbps download=100000kbps save=100000kbps back=100000kbps
[MCIDRV_VER]
DEVICEMB=691043616628
5. Simpan.

Trik ini hanya di khususkan untuk pengguna windows XP saja. karena untuk Windows Vista atau Windows & saya juga belum mencobanya apakah sama atau tidak. Untuk pengguna koneksi Dial Up, tentunya trik di atas akan menjadi lebih terasa. (CDMA dan GSM seperti telkomsel dan smart). Sampai saat ini, saya juga tidak melihat ada kinerja yang aneh pada komputer saya sejak melakukan trik yang satu ini. Perubahan yang terjadi pada koneksi internet yang saya pakai sedikit lebih baik  dibandingkan sebelumnya. Jadi, bagi yang mau silahkan di coba.

Kalau anda takut ada terjadi error pada komputer anda, copy saja dan simpan script system.ini sebelum anda menggantinya. Sehingga kalau terjadi apa-apa akan bisa di kembalikan lagi.
selamat mencoba..!!!

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification